Yup Gandeng Cinepolis Cinemas Sajikan Pembayaran Paylater, Gratis Popcorn dan Minuman – Fintechnesia.com

Uncategorized49 Dilihat

FinTechnesia.com | Yup, layanan aggregator bayar nanti menjalin kerja sama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis Cinemas), pelopor konsep bioskop mewah pada tahun 1999 di kota Meksiko yang telah hadir di Indonesia.

Kerja sama ini hadir guna membentuk support system yang optimal bagi generasi muda serta pengguna Yup mencari dan menemukan inspirasi dari karya film yang diputar melalui akses yang mudah, terjangkau. Yakni dengan layanan serta akses bayar nanti dalam pembelian tiket film di 60 gerai milik Cinépolis Cinemas. 

Yup sendiri dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) yang tercatat pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Donny Zhang, CEO of  Finture Group menyampaikan, kerja sama antara Yup dan Cinépolis Cinemas memainkan peranan penting dalam membantu generasi muda umenemukan inspirasinya melalui karya sinema.

Baca juga: Yup, Layanan Aggregator Paylater Hadirkan Fitur Bayar E-Commerce

Yakni memberikan akses dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari atau cicilan  3, 6, dan 12 bulan setiap pembelian tiket film.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi generasi muda dalam peningkatan kapabilitas diri melalui inspirasi dan membantu keseharian mereka tanpa keraguan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” papar Donny, Kamis (14/9).

Pablo Billard, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia mengatakan, jalinan kerja sama memberikan nilai lebih kepada pengunjung.

“Hal ini sejalan dengan Cinépolis Cinemas yang terus memberikan inspirasi dan gaya hidup kepada anak muda di Indonesia melalui tayangan film terbaru yang diputar di bioskop Cinépolis Cinemas,” timbal Pablo.

Baca Juga  Beli Waktu, Bukan Internet, AXIS Menghadirkan Paket Teng-Go - Fintechnesia.com

Kerja sama ini juga menghadirkan hadiah bagi para pengguna baru maupun pengguna setia dari Yup. Yakni bisa mendapatkan popcorn dan juga minuman secara gratis dari tanggal 11 September hingga 31 Desember 2023 mendatang, syarat dan ketentuan berlaku. 

Para  pengguna setia dari Yup bisa mendapatkan 1 popcorn (Salty Popcorn Reguler) dan 1 Beverage (Coke/Lemon Tea 16oz), dengan membeli satu tiket nonton untuk satu pengguna dan satu kali kesempatan setiap bulan selama periode berlangsung.

Bagi pengguna baru, kesempatan ini juga bisa didapatkan secara mudah dengan hanya memasukan kode YUPCINE saat proses registrasi berlangsung. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila promo tidak digunakan pada bulan tersebut, maka promo tidak dapat digunakan di bulan berikutnya. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *