Vietjet Datangkan Empat Pesawat untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Tahun Baru Imlek 2024 – Fintechnesia.com

Uncategorized34 Dilihat

FinTechnesia.com | Tahun Baru Imlek pada tanggal 10 Februari 2024, juga menjadi salah satu acara yang sangat di nanti masyarakat. Imlek, hari libur terbesar di Vietnam, akan dirayakan selama tujuh hari dari tanggal 8 hingga 14 Februari 2024.

Selama masa liburan ini, pekerja dari kota-kota besar dan pusat industri akan kembali ke kampung halaman mereka untuk bertemu kembali keluarga masing-masing. Hal ini berpotensi meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke berbagai destinasi wisata selama periode tersebut.

Menurut Otoritas Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV), selama periode puncak perjalanan Tahun Baru Imlek 2024, yaitu dari tanggal 24 Januari hingga 25 Februari 2024, terdapat sekitar 33.800 penerbangan yang dioperasikan oleh sejumlah maskapai penerbangan Vietnam.

Jumlah ini meningkat sebesar 14% jika dibandingkan tahun sebelumnya. Serta
peningkatan sebesar 21% ketimbang jadwal penerbangan reguler saat ini. Vietjet telah melakukan penambahan empat pesawat ke dalam armadanya yang saat ini memiliki total 103 pesawat.

“Kami juga memperpanjang promosi tiket mingguannya yang tersedia setiap hari Rabu, Kamis, Jumat hingga Februari 2024. Promo ini menawarkan potongan harga hingga 20% untuk tiket penerbangan internasional,” tulis Vietjet, dalam rilis, pekan lalu.

Baca juga: Joe Biden Datang, Vietjet dan Boeing Meneken Kesepakatan Pengiriman 12 Pesawat 737 Max

Saat ini, Vietjet memiliki 4 rute penerbangan. Yaitu Bali ke Ho Chi Minh City, Bali ke Hanoi, Jakarta ke Ho Chi Minh City, dan Jakarta ke Hanoi.

Masyarakat Indonesia juga berkesempatan untuk mengunjungi berbagai kota seperti Seoul, Tokyo, Osaka, Taipei, Busan, Hong Kong, dan Shanghai dengan biaya tiket terjangkau serta jaringan penerbangan yang luas dari Vietjet.

Selain itu, para wisatawan dapat memperoleh tiket promo untuk semua rute internasional pada setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dengan harga mulai dari Rp 0 hingga 10 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik di Vietnam dan kawasan Asia Tenggara mulai saat ini hingga 31 Desember 2024.

Baca Juga  iPhone 15 Sudah Bisa Pre Order Mulai 20 Oktober, Cek Harganya di Sini - Fintechnesia.com

Selanjutnya, para pelaku bisnis dapat memperoleh manfaat eksklusif dengan menggunakan diskon khusus bagi tiket Bisnis dan SkyBoss ketika melakukan pemesanan mulai tanggal 16 Januari 2024 di situs www.vietjetair.com dan aplikasi seluler Vietjet Air.

Gunakan kode “SBBUIN” untuk mendapatkan diskon 20% pada penerbangan langsung antara India dan Vietnam. Serta kode “SBBUALL” untuk mendapatkan diskon sebesar 10% untuk penerbangan internasional lain. Periode perjalanan promo ini berlaku mulai saat ini hingga 30 Juni 2024. (iwa)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *