Seru, UniPin Festival Hadir di Bandung – Fintechnesia.com

Uncategorized166 Dilihat

FinTechnesia.com | UniPin Community (UNITY) hadir kembali membawa keseruan di Bandung dalam UniPin Festival Roadshow 2023. Acara yang berlangsung pada Sabtu (25/11) ini adalah wadah temu sekaligus ajang untuk
berkenalan dan mempererat relasi antar komunitas esports di kampus.

Perjumpaan pada roadshow kali ini berlangsung di Point Arena Gaming House Bandung dengan turut serta mengundang rekan-rekan UniPin. Khususnya mereka yang berkuliah di Tel-U dan seluruh mahasiswa se-Bandung Raya.

Pada UniPin Festival Roadshow kali ini, UNITY bekerja sama dengan event Communication and Business Championship (CBC) 2023 garapan Departemen Olahraga Seni dan Budaya BEM FKB Universitas Telkom menghadirkan berbagai aktivitas. Seperti fun match Battle of Guardians, sharing session, QnA, doorprizes, serta giveaway.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat para pegiat esports tanah air yang hadir, UNITY turut memberikan edukasi seputar esports melalui
seminar yang menghadirkan pembicara dari UniPin, Battle of Guardians dan Universitas Telkom. Communication and Business Championship (CBC) sendiri adalah salah satu sarana penyaluran bakat olahraga mahasiswa.

Baca juga: September Ceria, UniPin Bagikan Diskon, Cashback dan Spill Info Game

Kegiatan ini berkonsep kompetisi yang dapat diikuti oleh mahasiswa seluruh
fakultas yang berada di Bandung Raya. Beberapa pertandingan olahraga ya di antaranya adalah turnamen futsal, badminton, dan turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang serta FIFA. Sebelumnya, rangkaian UniPin Festival Roadshow telah digelar di Surabaya, Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Debora Imanuella, SVP UniPin Community menyebutkan, roadshow UniPin Festival ini sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada pembinaan perkembangan esports di Indonesia.

“UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Lewat UniPin Festival Roadshow, kami berharap komunitas esports di universitas dapat bersama-sama mengembangkan industri esports,” ujar Debora, Sabtu (25/11).

Baca Juga  Laba Bersih Bank Raya Meroket 105,56% Menjadi Rp 9,16 Miliar di Kuartal I 2024 - Fintechnesia.com

UniPin Festival Roadshow masih akan digelar di kota-kota lainnya, menggandeng universitas-universitas terkemuka di Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *