Resmikan Gerai Perdana di Singapura, Miracle Coffee Kini Hadir di ArtScience Museum Marina Bay Sands – Fintechnesia.com

Uncategorized90 Dilihat

FinTechnesia.com | Miracle Coffee menempati tempat baru di lobi ArtScience Museum. Ini setelah acara pembukaan yang diresmikan oleh superstar pop Singapura sekaligus pendiri Miracle Coffee, JJ Lin, dan Chief Operating Officer Marina Bay Sands, Paul Town.

Acara pembukaan ini juga menandai instalasi pertama dari seri The Miracle Lab, sebuah platform sebagai wadah bagi para penggemar kopi untuk saling terhubung dan berdiskusi terkait kopi dan inovasi.

“Peluncuran gerai kami di Singapura dan Miracle Lab akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan komunitas kopi lokal melalui kolaborasi unik dengan berbagai mitra industri,” kata JJ Lin, Selasa (12/12).
 

Dengan harga S$ 20 atau sekitar Rp 230.000 per gelas, racikan kopi ini akan tersedia secara terbatas hingga 31 Desember, menggunakan biji kopi single origin dari Miracle Coffee.

Paul Town mengatakan, Marina Bay Sands memulai perjalanan ini bersama JJ Lin. Mulai dari memimpikan pop-up outdoor Miracle Coffee pertama di Rain Oculus, kemudian membuka pitstop terakhir bersama Miracle Racing Team selama musim Singapore Grand Prix, hingga akhirnya meresmikan kafe utama di lobi ArtScience Museum.

Baca juga: Yuk, Rayakan Semarak Perayaan Natal dan Tahun Baru di Marina Bay Sands

“Kami menyambut prospek kolaborasi ini yang akan terus mengukir lebih banyak bab baru dalam sejarah kami pada tahun 2024 dan masa depannya. Ini seiring berkembangnya komunitas penggemar kopi yang selaras dengan nilai dan semangat kami,” terang Paul Town.

Kafe ini juga menawarkan empat kue mini berbentuk awan yang melambangkan logo awan khas Miracle Coffee dan terinspirasi dari iklim tropis dan langit cerah Singapura  

Selain hidangan favorit pengunjung seperti Kaya Cloud yang eksklusif untuk Singapura dan smoothie andalan sang pendiri, JJ’s Wonderblend, para penggemar juga dapat menantikan Miracle Tiramisu versi minuman. Sebuah sentuhan kreatif dari hidangan penutup Italia yang populer dengan taburan lady finger yang renyah.

Baca Juga  Super Air Jet Mulai Terbang dari Bandara Kertajati, Ini Rute-Rutenya - Fintechnesia.com

Pilihan kopi musiman saat ini melibatkan biji kopi single origin dari Peru untuk minuman berbasis espresso, serta Papua Nugini (Tairora Washed) dan Myanmar (Pa’O Natural) untuk minuman pour over yang unik dan istimewa.

Sepanjang tahun 2023, Marina Bay Sands juga bekerja sama dengan JJ Lin untuk memperluas visinya bagi Miracle Coffee di luar Singapura. Lebih dari 600.000 penonton konser JJ20 World Tour Concert dari tujuh kota di wilayah Tiongkok Raya, yaitu Beijing, Guangzhou, Nanjing, Nanning, Shanghai, Wuhan, dan Xianyang, mendapatkan kartu pos Miracle x Marina Bay Sands.

Kartu eksklusif ini dapat mereka tukarkan dengan minuman gratis saat mereka mengunjungi gerai di Singapura, serta kesempatan untuk memenangkan kesempatan menginap di hotel ikonis. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *