Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan – Fintechnesia.com

Uncategorized28 Dilihat

FinTechnesia.com | Memasuki usia ke-67 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berinovasi dalam memberikan layanan perbankan yang aman, nyaman dan sesuai kebutuhan nasabah.

Sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan selama 67 tahun ini, segenap Direksi dan Komisaris BCA melakukan seremoni pemotongan tumpeng di Menara BCA, Jakarta, Rabu (21/2).  Pada kesempatan ini, jajaran Komisaris dan Direksi Perseroan kompak mengenakan seragam khusus edisi HUT ke-67 BCA.

Proses pembuatannya sebagian melalui proses daur ulang seragam-seragam yang sudah habis masa pakainya. Produksi seragam khusus tersebut merupakan wujud komitmen BCA dalam mendukung ekonomi sirkular.  

Baca juga: Usia 65 Tahun, BCA Jadi Salah Satu Bank Terbesar Indonesia

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, selama 67 tahun, BCA terus berinovasi dan memperkuat komitmen untuk terus menyediakan layanan perbankan terbaik dan komprehensif bagi nasabah dan mitra.

“Kami berharap, di umur yang baru ini, BCA terus menjadi bank yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah dan mengambil peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” kata Jahja, Kamis (22/2). (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  MUFG Menunjuk Michael Sugirin Sebagai Head of Global Corporate and Institutional Banking for Indonesia - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *