Perlindungan Maksimal bagi Pemilik Properti, OYO Gandeng Prodigi – Fintechnesia.com

Uncategorized197 Dilihat

FinTechnesia.com | OYO, platform akomodasi global mengumumkan
kemitraan dengan Prodigi, platform berbasis daring untuk penyediaan solusi perlindungan dan asuransi.

Kerjasama mencakup perlindungan kepada mitra properti OYO di seluruh Indonesia dari risiko penting mencakup kehilangan dan kerusakan barang yang sengaja atau tidak disengaja disebabkan oleh tamu atau staf, kebakaran, kebanjiran, tindak kejahatan pencurian, dan bahkan kecelakaan yang melibatkan tamu yang mengakibatkan tuntutan.

Prodigi akan memfasilitasi kerja sama asuransi antara OYO dengan perusahaan asuransi kredibel pada platformnya. Kemitraan ini juga berkomitmen memastikan proses klaim yang efisien bagi para mitra properti.

OYO akan memberikan dukungan penuh selama proses klaim untuk memastikan keamanan finansial dan operasional para mitra. Manfaat pertanggungan hingga Rp 100 juta per bulan per kamar. Manfaat lain kecelakaan yang menyebabkan cedera
dan kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir. Klaim dengan metode reimbursement ini dengan mudah dapat diakses para mitra di portal Prodigi.

Terkairt klaim, harus dengan rinci kronologis dan nilai klaim yang diajukan serta melampirkan dokumen yang berkaitan dengan klaim selambat-lambatnya 30 hari semenjak tanggal jadian kecelakaan.

Pihak Asuransi akan melakukan evaluasi setelah mitra properti melengkapi semua dokumen, dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 5 hari kerja, diproses sejak kelengkapan dokumen diterima.

Baca juga: Laporan Tren Perjalanan OYO Travelopedia 2022, Perjalanan Spontan dan Bisnis Percepat Pemulihan Industri Pariwisata

Hendro Tan, Country Supply Head, OYO Indonesia mengatakan, kemitraan OYO dengan Prodigi merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk mendukung kesuksesan dan keamanan para pemilik hotel dan akomodasi. Serta menjaga kondisi keuangan tetap teralokasi dengan baik.

“Kami memahami tantangan unik yang dihadapi oleh para pemilik hotel, dan melalui kemitraan ini. Kami berkomitmen memberikan solusi asuransi terbaik di kelasnya yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka,” kata Hendro, Rabu (11/10).

Baca Juga  Huawei Luncurkan Produk Inovatif di Dubai Pamerkan Teknologi Terkini - Fintechnesia.com

Dalam waktu hanya 2 tahun beroperasi, Prodigi telah menerbitkan lebih dari 16
juta polis asuransi baru setiap bulan.. Ian Forbes Citra, VP Business Growth
dan Digital Partnership Head Prodigi mengatakan, kerja sama dengan OYO merupakan suatu pembuktian bahwa sudut pandang baru, berikut keinginan dan kebutuhan klien menjadi prioritas alam menentukan solusi perlindungan yang terbaik dan komprehensif.

Elvis Liongosari, CEO Prodigi mengatakan, kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan keahlian asuransi kami dengan pemahaman mendalam OYO tentang sektor akomodasi.

“Dan pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi pemilik properti dengan memastikan properti mereka terlindungi secara komprehensif,” kata Elvis.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.(kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *