OYO Luncurkan 150 Properti yang Dioperasikan Sendiri Melalui Program Managed by OYO – Fintechnesia.com

Uncategorized26 Dilihat

FinTechnesia.com | OYO vmeluncurkan program Managed by OYO, sebagai skema kerja sama dengan operator properti di Indonesia. Langkah ini menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO dengan pengalaman
operator properti mumpuni, dan membantu pemilik properti untuk berfokus pada
pendapatan.

Pada program ini, OYO akan menjalankan kontrak tahunan hingga jangka panjang
untuk 150 properti premium dengan skema bagi hasil. Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.

Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Properti ini akan ditandai dengan tag ‘Manage by OYO’ di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menandakan keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka. OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik dengan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberi efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.

Baca juga: Catat Pertumbuhan Signifikan, Tahun 2024 OYO Fokus Tambah 500 Properti Premium di Indonesia

Operator-operator ini akan mendapatkan manajer hubunga penanggung jawab khusus dan akses ke jaringan OYO yang terdiri dari lebih dari 15.000 akun
pelanggan korporasi dan lebih dari 10.000 agen perjalanan.

Sebagian besar properti ini akan berada di segmen premium seperti Townhouse, Townhouse Oak dan Collection O. Properti OYO di kota-kota utama seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya dan lainnya akan menjadi fokus OYO pada program ini.

OYO menawarkan beragam skema kerja sama dan kesempatan bagi mitra properti untuk menyewakan properti mereka kepada operator, bagi hasil tetap, ataupun kontrak manajemen dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas properti mereka.

Baca Juga  Mobile AI dengan Samsung Galaxy S24 Series, Cek Fitur Lengkapnya di Sini - Fintechnesia.com

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, dengan mengundang para pelaku bisnis operator hotel dan pemilik properti untuk bergabung dalam inisiatif ini, OYO bertujuan untuk membangun kerja sama yang sinergis untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pihak.

“Kami yakin, program Managed by OYO akan membangun ekosistem kolaboratif
pada industri pariwisata, dan terus memotivasi kami untuk meningkatkan lebih dari target awal 150 properti pada program ini,” katanya, pekan lalu. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *