Laba Bersih Bank Raya Melesat 135% Menjadi Rp 20,8 Miliar Per November 2023, Ini Senjata Rahasianya – Fintechnesia.com

Uncategorized88 Dilihat

FinTechnesia.com | Bank Raya terus terus mendorong pertumbuhan bisnis digital yang berkualitas. Di November 2023, Bank Raya mencatat laba bersih meningkat 135% dari periode yang sama menjadi sebesar Rp 20,8 miliar.

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, sebagai digital attacker dari BRI Group, pihaknya terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong pemberdayaan ekonomi melalui perluasan inklusi keuangan di masyarakat.

“Kami terus berinovasi mengembangkan berbagai produk andalan Bank Raya yang mampu menopang bisnis digital kami tumbuh secara berkelanjutan. Baik melalui perluasan fitur maupun tenor untuk menumbuhkan para pelaku usaha dan komunitas,” terang Bagus.

Penyaluran kredit digital anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini lebih dari Rp 9,7 triliun meningkat 156% year on year (yoy) dari tahun sebelumnya. Hal ini mencerminkan upaya terus memperluas pasar potensial bisnis digital juga terus bertumbuh secara positif. 

Baca juga: Bank Raya Cetak Laba Bersih Rp 14,7 Miliar Per September 2023, Meningkat 28% Dibanding Akhir Tahun Lalu

Pencapaian yang sama juga terlihat pada digital saving bank berkode saham AGRO ini. Tercatat digital saving tumbuh 66,5% yoy pada November 2023 mencapai lebih dari Rp 841 miliar.

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, digital saving Bank Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan, baik dari sisi pertumbuhan bisnis maupun pertumbuhan nasabah. Didukung oleh Community Branch yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,layanan kepada nasabah juga akan semakin optimal. 

“Kekuatan kami dalam jaringan online to offline (O2O) di seluruh Indonesia membedakan kami dengan bank digital lain,” kata Bagus.

Tidak hanya melalui jaringan kerja Bank Raya, tetapi juga jaringan unit kerja dan ATM Bank BRI, jaringan Agen BRILink, dan  jaringan Indomaret. “Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang terhubung dan terdukung dengan layanan produk dan jasa perbankan Bank Raya,” lanjut Bagus. (jun)

Baca Juga  Tokopedia Rekap Tren Belanja Online Sepanjang 2023, Ini yang Paling Laris - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *