Huawei dan Telkomsel Tandatangani MoU Superior City, Percepat Pembangunan Digital Indonesia – Fintechnesia.com

Uncategorized99 Dilihat

FinTechnesia.com | Huawei dan Telkomsel menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk proyek Superior City. Sesuai isi MoU, kedua pihak akan bersama-sama menjelajahi dan mengembangkan teknologi terbaru dan aplikasi 5G.

Selain itu, keduanya membangun jaringan berkualitas tinggi yang merata di kota-kota perintis untuk memberikan pengalaman koneksi yang optimal dan layanan digital bagi pelanggan individu dan perusahaan.

Berdasarkan data terkini, tingkat penetrasi perangkat 5G dan basis pengguna bernilai tinggi di Indonesia telah mengalami pertumbuhansignifikan. Ke depan, Huawei dan Telkomsel akan terus menginovasikan teknologi.

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel menyatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel berkomitmen menghadirkan pengalaman digital terbaik melalui pemanfaatan teknologi terkini bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Huawei Mendorong Percepatan Pengembangan Smart City di Indonesia

Hendri menambahkan, berbekal komitmen inovasi dan pengembangan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terbaru secara berkelanjutan, Huawei telah mendukung Telkomsel mencapai level pertumbuhan yang konsisten, menyediakan produk dan layanan berorientasi pada pengalaman pelanggan serta memberikan nilai tambah. 

Melangkah ke depan dengan semangat menggerakkan kemajuan, kemitraan strategis ini akan terus membuka peluang manfaat yang maksimal bagi perusahaan, industri dan masyarakat,” ujarnya, Kamis (26/10).

Ken Hu, Rotating Chairman Huawei mengatakan, sejak mulai bekerja sama pada tahun 2006, keduanya telah mengatasi banyak tantangan.  Huawei berkomitmen untuk membantu menghubungkan Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Seiring dunia yang semakin digital dan cerdas, Huawei juga terus berinovasi untuk memberikan dukungan terbaik bagi transformasi digital yang sedang dijalankan Telkomsel,” papar Ken. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Catat, Ini Jadwal Operasional BCA Selama Periode Libur Isra Mikraj dan Imlek 2024 - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *