Canva Merilis Laporan Tren Desain Tahun 2024 – Fintechnesia.com

Uncategorized57 Dilihat

FinTechnesia.com |  Canva mengeluarkan Laporan Tren Desain 2024 alias 2024 Design Trends Report. Laporan ini memberikan gambaran mengenai tren mana saja yang akan menjadi besar tahun depan berdasarkan desain dari 170 juta pengguna global Canva.

“Ini informasi penting bagi para desainer, pemasar dan siapa pun yang bertugas untuk menciptakan konten visual di tahun 2024,” tulis Canva, dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Top 5 Tren Desain 2024 dari Canva:

  1. Pixelation : Tren desain grafis ini mendasar dari video games dan animasi komputer 8-bit yang klasik untuk memberikan rasa nyaman dan nostalgia. Kisi, huruf berbentuk kotak dan pixel art sangat cocok dengan tren ini.
  2. Flow and Form : Flow and Form menggabungkan bentuk-bentuk geometrik dan organik. Tren ini sepenuhnya mengenai vibe yang profesional dan penuh kehidupan melalui blob art yang playful, bentuk-bentuk yang mengalir di mural dan merek-merek yang berjiwa muda.
  3. Motion Collage : Tren motion collage berasal dari kultur zine, scrapbook buatan tangan dan kolase foto untuk menciptakan tampilan yang rumit dan berubah-ubah.

    Baca juga: Canva Rilis Fitur Anyar, Adobe Semakin Terancam?

  4. Surrealism: Terinspirasi dari pergerakan seni di abad ke-20, seni fantasi, desain ethereal dan aneh, hubungan di bawah sadar adalah inti dari tren ini.
  5. The Bold Rebrand: Bayangkan skema warna cerah dan berpendar serta huruf sans serif bulat. Organisasi yang ingin berubah secara generasional akan menggunakan tren ini untuk menyalurkan hal positif, keseruan dan optimisme.

Seiring evolusi berbagai perusahaan di industri yang sangat kompetitif untuk memberikan pengalaman pengguna dan persepsi merek yang sangat baik, menjadi yang terdepan dalam tren desain dengan cepat menjadi prioritas bisnis.

Bisa tetap selaras dengan tren-tren ini memungkinkan para desainer untuk menciptakan produk yang sesuai dengan audiens target mereka – menangkap perhatian dan memberikan kesan pertama yang positif. (nin)

Baca Juga  Indosat Cetak Pendapatan Rp 37,4 Triliun dan Laba Bersih Rp 2,7 Triliun di September 2023 - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *