Buruan Cek, Jadwal Operasional BCA Selama Long Weekend Libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 – Fintechnesia.com

Uncategorized21 Dilihat

FinTechnesia.com | Dalam rangka memperingati Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Bank Central Asia (BCA) mengumumkan bahwa layanan kantor cabang BCA tidak beroperasi pada tanggal 11 dan 12 Maret 2024. Penyesuaian ini mengikuti jadwal libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selama periode tersebut, nasabah masih dapat menikmati layanan perbankan BCA di manapun dan kapanpun melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta ATM BCA. Layanan kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada tanggal 13 Maret 2024.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyatakan, saat ini, banking from anywhere telah menjadi standar dalam layanan perbankan. Oleh karena itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan BCA selama 24 jam saat periode libur Hari Suci Nyepi, melalui berbagai channel digital.

“Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur cardless di aplikasi BCA mobile dan myBCA. Sehingga nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai di ATM BCA tanpa harus membawa kartu ATM,” terang Jahja, Hari Ini, Sabtu (9/3).

Baca juga: Cek, Ini Jadwal Operasional BCA Selama Periode Libur Lebaran 2023

Untuk nasabah yang membutuhkan pembukaan rekening baru di masa libur Hari Suci Nyepi, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BCA mobile dan myBCA. Nasabah juga dapat mengakses fitur Lifestyle pada BCA Mobile untuk memesan dan membayar tiket pesawat, kereta api, bioskop, paket wisata ke Desa Bakti BCA, hingga sejumlah atraksi dan rekreasi.

BCA mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda. Jika mendapatkan informasi yang mencurigakan, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, instagram @goodlifebca, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Baca Juga  Program Berhadiah Berkah Seru Tingkatkan Animo Bertransaksi Nasabah Bank Muamalat - Fintechnesia.com

“Mewakili segenap manajemen dan karyawan BCA, saya mengucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Semoga seluruh nasabah tercinta senantiasa diberi kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan,” tutup Jahja. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *