Amartha Buka Lowongan Kerja Hingga 1.000 Karyawan, Cek Linknya di Sini – Fintechnesia.com

Uncategorized166 Dilihat

FinTechnesia.com | PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) menargetkan untuk merekrut 1.000 talenta muda di berbagai daerah guna mendukung ekspansi bisnis Amartha dalam menjangkau UMKM akar rumput. Perekrutan akan dilakukan hingga akhir tahun 2023 dengan informasi yang dapat diakses di link berikut https://careers.amartha.com/.  

Bisnis Amartha di tahun 2023 mencatatkan kinerja yang sehat dan terus bertumbuh dalam memberikan layanan keuangan digital. Untuk mendukung ekspansi, Amartha akan memperluas wilayah operasional dengan membuka 400 poin di beberapa provinsi, seperti di Jawa, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Oleh sebab itu dibutuhkan talenta muda yang berkualitas agar pelayanan Amartha dapat menjangkau jutaan UMKM lainnya di Indonesia .

Rine, Chief People Officer Amartha menyampaikan, saat ini Amartha memiliki lebih dari 8.100 karyawan. Dari jumlah itu, 7.000 di antaranya merupakan pendamping lapangan yang tersebar di 55.000 desa di Indonesia. Pendamping lapangan merupakan ujung tombak dari berjalannya operasional Amartha karena mereka yang bertugas untuk mendampingi mitra binaan, serta memberikan edukasi literasi keuangan dan digital.

Baca juga: Amartha Gandeng International Finance Corporation (IFC) Salurkan Modal Kerja Hingga Rp 3 Triliun

“Langkah Amartha melakukan ekspansi tentu saja membutuhkan dukungan SDM untuk bersama-sama menciptakan dampak berkelanjutan bagi ekonomi akar rumput. Maka dari itu, Amartha membuka peluang bagi para putra-putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga Amartha Team (A-Team),” terang Rine, pekan lalu.

Amartha memastikan budaya kerja yang diterapkan dapat mendukung karyawan untuk mencapai potensi terbaiknya. Hal ini dituangkan melalui budaya kerja Above & Beyond, di mana  Amartha tidak hanya memfasilitasi pelatihan teknis dan kepemimpinan namun juga pendampingan kesehatan mental dan konseling bersama psikolog, wellbeing dan aktivitas employee engagement untuk meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan karyawan.

Amartha menawarkan beberapa benefit bagi karyawan. Seperti gaji yang kompetitif, bonus insentif, asuransi kesehatan, program dukungan kesehatan karyawan, flexi benefit, hingga employee loan.

“Kami memastikan setiap karyawan terlepas dari gender dan latar belakang personalnya, memiliki hak untuk meningkatkan jenjang karir melalui pengetahuan dan keterampilan yang berkualitas,” lanjut Rine.

Baca Juga  TikTok Shop Dikabarkan Comeback, Kali Ini Melalui GOTO - Fintechnesia.com

Hingga Kuartal-III 2023, permodalan yang disalurkan kepada UMKM akar rumput di Indonesia mencapai Rp 5 triliun. Amartha  menjalin kolaborasi strategis untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Seperti kolaborasi dengan International Finance Corporation (IFC), Community Investment Management (CIM), dan berbagai  perbankan di Indonesia, untuk menyalurkan permodalan produktif. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *