Wuling Air ev Lite Jadi Bintang di GIIAS 2023

Berita219 Dilihat

Advertorial
Selasa, 15 Agustus 2023 – 21:02 WIB

Tangerang – Wuling Motors meluncurkan varian Air ev Lite pada Senin lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Ini menjadi pelengkap dua varian Air ev lainnya, yaitu Standard Range dan Long Range

Baca Juga :

Pelumas Baru Ini Cocok untuk Mesin Berbahan Bakar Etanol

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menghadirkan mobilitas tanpa batas.

“Wuling hadirkan kemudahan untuk melalui ragam kondisi lalu lintas perkoraan bersama Air ev,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Ditampilkan di GIIAS 2023, Wuling Almaz RS Generasi Baru Punya Segudang Fitur Keren

“Melalui inovasi yang menginspirasi, Wuling Air ev dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan,” tambahnya. 

Ketiga varian ini menawarkan berbagai kemudahan untuk menjadi solusi mobilitas perkotaan bagi para penggunanya meliputi mudah dikendarai, mudah mengisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau. Konsumen pun dapat memilih varian Air ev sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga :

Replika Mobil Land Cruiser dan Lexus Ini Dijual Rp2 Juta di GIIAS 2023

Wuling Air ev melewati water track di area test drive GIIAS 2023

Wuling Air ev melewati water track di area test drive GIIAS 2023

Air ev Standard Range dan Long Range mengaplikasikan minimalist dual-tone color scheme yang memadukan warna Starry Black di bagian atas dan lima pilihan warna di bagian bawah. Untuk Air ev Lite, Wuling hanya meniagakan satu warna bodi secara keseluruhan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *