WhatsApp Punya Fitur untuk Penyuka Fotografi

Berita217 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 10:30 WIB

VIVA Tekno – WhatsApp, layanan pesan instan milik Meta, mengumumkan fitur baru yaitu bisa mengirim foto dengan kualitas jernih atau High Definition (HD).

Baca Juga :

Admin Telegram Penjual Video Gay Kids Punya 98 Member

“Untuk momen spesial yang ingin dinikmati teman dan keluarga dalam setiap detail kecil, kini Anda memiliki opsi untuk berbagi foto dalam resolusi yang lebih tinggi, semuanya dilindungi oleh end-to-end encryption,” kata WhatsApp, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pengguna layanan WhatsApp nantinya akan diberi dua pilihan untuk mengirim dan menyimpan foto kepada rekannya. Pilihan pertama adalah standar seperti yang sebelumnya sudah hadir memungkinkan pengguna lebih cepat dalam mengirim dan bertukar foto.

Baca Juga :

Teknologi Hybrid Suzuki Dibuat agar Semua Orang Bisa Beli

Lalu, pilihan kedua yaitu pengguna bisa memilih mengirim dan menyimpan foto dalam kualitas HD. Untuk pengguna dengan koneksi jaringan internet yang kurang baik, pengguna juga bisa leluasa memilih foto demi foto mana yang akan disimpan dengan kualitas standar dan mana yang ingin disimpan dengan kualitas HD.

Adapun fitur ini akan diluncurkan secara global selama beberapa pekan mendatang. WhatsApp juga mengatakan nantinya akan hadir fitur serupa untuk video HD. Sebelumnya, fitur penyimpanan dan pengiriman foto HD di WhatsApp juga telah diumumkan oleh CEO Meta Mark Zuckeberg.

Baca Juga :

Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Diuji Tabrak di Eropa, Ini Hasilnya

Baik melalui Facebook maupun Channel Instagram-nya, Mark mengenalkan fitur tersebut kepada para pengikutnya. “Berbagi foto di WhatsApp baru saja ditingkatkan, sekarang kalian dapat mengirimnya dalam kualitas HD,” tutur Mark Zuckerberg.

Baca Juga  ليله_الجمعه link video twitter

 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *