Viral Video Momen Luhut Momong Cucu Sampai Begadang

Berita265 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 09:06 WIB

Jakarta – Viral video yang memperlihatkan momen Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tengah momong cucunya beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah, Menko Marvest Luhut tampak sedang menggendong sang cucu kesayangan. 

Baca Juga :

Dompet Digital TikTok Akan Masuk Indonesia

Bahkan, dalam video dinarasikan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan sebagai kakek sampai begadang demi memomong cucunya tersebut. Video itu pun langsung viral setelah diunggah di media sosial TikTok oleh pengguna akun bernama @rachaelswimmer. 

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga :

Viral Terekam Pengendara Motor Tabrak Tembok, Diduga Epilepsi Kambuh

“Pastinya demi Pahoppu Opung rela begadang. Emang holong ni tu Pahoppu ya. Kebayang kalo bapakku hidup pasti begini juga cr video by bapak adriella (Amang Paulus Panjaitan),” tulisnya dalam keterangan unggahan yang dikutip dari akun @rachaelswimmer pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Dalam video tersebut, Luhut Pandjaitan yang mengenakan atas kaos panjang berwarna abu-abu dan celana panjang cokelat tampak sedang menggendong cucu kesayangannya. Sang cucu juga terlihat tenang berada di tangan kakeknya yang juga merupakan seorang Jenderal TNI tersebut. 

Baca Juga :

Kubu Haris-Fatia Protes Jenderal TNI Bintang Dua ‘Nyontek’ Pasal di Monitor: Ahli Kok Baca?

Momen Menko Mrvest Luhut Binsar Pandjaitan momong cucu

Momen Menko Mrvest Luhut Binsar Pandjaitan momong cucu

Hingga artikel ini diterbitkan, video momen Menko Marvest Luhut menggendong cucunya tersebut sudah ditonton sebanyak 583,2 ribu kali, mendapatkan 14,2 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen di media sosial TikTok. 

Halaman Selanjutnya

Komentar Netizen

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jalan Pathuk Yogyakarta Menjadi Ikon Bakpia yang Melegenda, Begini Awal Mulanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *