Tim SAR Temukan Jasad Korban Tenggelam di Lubang Bekas Tambang Batu Bara di Jambi

Berita255 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 13:27 WIB

Jambi – Tim SAR gabungan berhasil menemukan Reza Ramadani Ginting korban tenggelam saat mandi bersama temannya di bekas lubang tambang batu bara milik PT Tebo Prima Coal, yang berada di Desa Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir, Jambi, Minggu (6/8/2023).

Baca Juga :

Ahli Forensik Diturunkan untuk Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Jombang

Pencarian korban ini dilakukan sejak Sabtu (5/8/2023) sore kamarin hingga pagi ini dengan menerjunkan 4 orang penyelam. Jasad korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan di kedalaman 4 meter di dasar lobang tambang tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno saat dikonfirmasi menyebutkan korban sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan yang bekerjasama dengan TNI-Polri dan dibantu masyarakat sekitar.

Baca Juga :

Pencarian 8 Penambang Emas di Banyumas Dihentikan, Tim SAR Salat Gaib untuk Para Korban

Tim SAR Gabungan evakuasi korban dari lobang bekas tambang batu bara di Jambi

Tim SAR Gabungan evakuasi korban dari lobang bekas tambang batu bara di Jambi

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi dari lokasi tambang dan dibawa ke Puskesmas Sungai Bengkal untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek, pada minggu (6/8/2023).

Baca Juga :

3 Remaja Lamongan Tewas Usai Perahu Mereka Tenggelam di Bengawan Solo

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Usai dilakukan visum, korban selanjutnya akan dibawa ke pihak keluarganya.

“Setelah berkoordinaai dengan pihak keluarga dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga memaklumi atas insiden ini dan meminta agar korban untuk dibawa ke Medan,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *