Priyanka Chopra Menangis Haru Nonton Konser Nick dengan Jonas Brothers

Berita212 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Priyanka Chopra sangat emosional menyaksikan suaminya, Nick Jonas, memulai Tur Jonas Brothers di Yankee Stadium, New York, Amerika Serikat. Aktris “Citadel”, 41, itu terlihat menagis haru ketika ketiganya tampil di panggung pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Jonas Brothers memulai pertunjukan dengan hit mereka “Celebrate.”

“Dia emosional sekaligus bangga dengan suaminya,” kata seorang penggemar mengomentari video Chopra menyeka matanya.

“Mama malti semakin emosional,” tambah yang lain merujuk pada putrinya, Malti, yang lahir pada tahun 2022.

Seorang saksi mata mengatakan Chopra berdiri di samping istri Joe dan Kevin Jonas, Sophie Turner dan Danielle Jonas, di bagian VIP sepanjang konser. Bintang “Baywatch” yang tampil memukau dengan bralette hitam dan perak serta rok maxi hitam itu juga terlihat saling bertukar gelang persahabatan dengan penggemar.

“Tenang saja, tidak apa-apa,” katanya kepada keamanannya sambil berjalan melewati kerumunan, sesuai video penggemar, yang menunjukkan dia tersenyum dan menyapa penonton konser lainnya.

Menjelang akhir pertunjukan selama tiga jam, Nick, 30, berteriak kepada istrinya dan mendedikasikan lagu mereka “Love Her” untuk aktris tersebut.

“Hai sayang, aku mencintaimu,” katanya ketika kerumunan bersorak.

Joe, 33, juga mendedikasikan lagu emosional “Hesitate” untuk Turner, yang terlihat menari di area VIP dengan gaun mini hijau berkilau.

Dalam pertunjukan lain, Nick berbicara tentang jeda enam tahun grup tersebut.

“Saya sangat senang kami mendapatkan s–t bersama sehingga kami bisa berada di sini malam ini,” katanya kepada para penggemar.

Itu terjadi satu bulan setelah Kevin, 35, dan istrinya selama 14 tahun, Danielle, berterus terang tentang rasa tidak aman mereka.

Iklan

Perancang perhiasan, 36, mengatakan dia  merasa kurang dibandingkan dengan adik-adik iparnya, Chopra dan Turner, sementara anggota tertua Jonas Brothers mengakui dia membandingkan dirinya dengan saudara kandungnya.

Baca Juga  Hasil Piala AFF U-23 2023: Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste 1-0, Ramadhan Sananta Cetak Gol Kemenangan

“Itu cinta-benci. Saya merasa seperti tercabik-cabik,” kata mantan bintang “Married to Jonas” itu dalam sebuah episode podcast “LadyGang” bulan lalu.

“Kedua anak laki-laki itu menikah dengan seseorang yang, mereka adalah aktris, mereka ada di luar sana, semua orang mengenal mereka. Dan saya merasa seperti Danielle, dan itu sulit,” lanjutnya.

Danielle mengatakan bahwa dia juga ingin memiliki nama terkenal seperti adik-adik iparnya. “Karena saat aku bersama gadis-gadis lain, aku merasa kurang dari biasanya. Itu aneh,” ujar dia. 

Pasangan itu menikah pada 2009 dan berbagi dua anak, Alena, 9, dan Valentine, 6.

Joe Jonas, pada bagiannya, menikah dengan bintang “Game of Thrones” pada 2019 dan pasangan itu menyambut kedua putri mereka pada 2020 dan 2022.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah pada 2018. Mereka dikaruniai anak bernama Malti Marie yang berusia 18 bulan. Malti tidak hadir di konser, tapi dia dan Priyanka menemani saat Nick soundcheck. Nick berbagi foto aktris berjalan bergandengan tangan dengannya di tempat tersebut dan gadis kecil mereka duduk bersamanya di atas panggung dengan perangkat drum, memegang stik drum dan mengenakan penutup telinga peredam bising berwarna merah muda.

PAGESIX | E!NEWS

Pilihan Editor: Jonas Brothers Raih Hollywood Walk of Fame Setelah 18 Tahun Berkarya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *