Pesan Memkominfo Budi Arie untuk Dirut Bakti yang Baru

Berita240 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 16:04 WIB

VIVA Tekno – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) baru saja melantik Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Dirut Bakti) yang baru, Fadhila Mathar pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pejabat Pembuat Komitmen Proyek BTS Kominfo Akui Terima Uang Rp 2,4 Miliar

“Pelantikan hari ini harus jadi momentum peningkatan kualitas layanan dan perbaikan internal Bakti agar masyarakat dan seluruh stakeholder bisa rasakan dampak nyata dari program Bakti,” ujar Menkominfo Budi Arie Setiadi di Jakarta, Senin, 14 Agustus 2023.

Sementara itu Fadhila mengatakan akan melakukan langkah-langkah yang cepat dan strategis tetapi dengan rambu-rambu tata kelola governance dan kepatuhan hukum sehingga tidak terjadi lagi hal-hal yang bertentangan dengan tata kelola atau hukum.

Baca Juga :

Heboh, Hwang Min Hyun Bongkar Sisi Gelap Masa Trainee di PLEDIS Entertainment

“Alhamdulillah saya bersyukur diberikan amanah dan saya sangat bersyukur karena saya punya pimpinan-pimpinan yang terbaik di Kominfo dan teman-teman yang akan mendukung percepatan akselerasi transformasi digital. Jadi saya sangat senang, sangat bersyukur,” kata Fadhila.

Budi Arie juga memberi arahan khusus kepada Fadhila, menyebut bahwa Bakti merupakan cermin dari upaya pemerintah wujudkan konektivitas digital hingga pelosok negeri tanpa terkecuali.

Baca Juga :

Jambore Dunia di Korsel Gagal Total, Parlemen Minta BTS Hibur 45.000 Peserta

Dirut Bakti, Fadhilla Mathar.

Dirut Bakti, Fadhilla Mathar.

Menurutnya, tanggung jawab Bakti akan semakin kompleks sehingga butuh komitmen kuat mewujudkan visi besar Joko Widodo (Jokowi) untuk mempercepat transformasi digital nasional.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *