Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

Berita292 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 15:42 WIB

JAKARTA – Luna Maya mengungkapkan kejadian horor saat syuting film Suzanna: Malam Jumat Kliwon. Berperan sebagai karakter utama Suzanna, memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Luna. Ia harus melakukan make up hingga 4 jam lamanya agar tampak terlihat mirip seperti Suzanna asli semasa muda.

Baca Juga :

Luna Maya Ungkap Alasan Mau Jadi Bintang Tamu di Serial ‘Hubungi Agen Gue!’

Saat proses syuting berlangsung, Luna Maya juga menghadapi kejadian mengerikan. Syuting saat itu berlokasi di daerah Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Luna Maya sedang beradegan tertawa khas Suzanna ketika menjadi hantu sundel bolong.

“Aku kan lagi dengan kostum sundel bolongnya itu. Pokoknya lagi di Gunung Pancar, memang lagi ada sedikit adegan ‘hihihih’ gitu,” ungkap Luna Maya, melansir kanal YouTube Raditya Dika, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Merinding, Pria Jualan Sate Gagak di Tengah Hutan Didatangi Kuntilanak Merah

Suzzanna Bernapas dalam Kubur

Suzzanna Bernapas dalam Kubur

Photo :

  • Instagram/sorayaintercinefilms

Luna Maya tak menyangka setelah adegan tawa itu selesai, ia justru mendengar suara tawa lainnya yang sangat khas seperti suara kuntilanak. Suara tersebut muncul seolah menyambut suara tawa yang dibuat oleh Luna.

Baca Juga :

Prilly Latuconsina Bakal Datang Jika Maxime Bouttier dan Luna Maya Menikah

Bukannya ketakutan, reaksi Luna Maya justru membuat para kru di lokasi kebingungan. Luna justru meminta agar makhluk tak kasat itu tidak mengganggu dan tidak ikut tertawa bersamanya.

Luna memberikan reaksi yang santai karena ia meyakini bahwa makhluk halus itu akan semakin berani mengganggu apabila ia menunjukkan reaksi ketakutan.

Halaman Selanjutnya

“Gue bilang, ‘Diem. Ini bagian gue’,” kata Luna Maya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Yakin dengan Perjuangan PAN, Ratusan Milenial di Bojonegoro Deklarasi Dukungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *