Makin Aneh, Viral Tren Warga China Pelihara Biji Mangga Bak Hewan Kesayangan

Berita256 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 16:48 WIB

Beijing – China kembali menggemari sebuah tren yang aneh. Terbaru, biji mangga yang sudah dimakan disimpan sebagai “hewan peliharaan” oleh para warga muda atau remaja di China.

Baca Juga :

AMI Desak Indonesia Ikuti Jejak AS Batasi Investasi Teknologi ke China

Tren “hewan” peliharaan terbaru di mana “hewan” itu diciptakan oleh anak-anak muda dari biji mangga yang memiliki rambut telah membuat heboh sosial media setelah outlet media online Jiupai News melaporkannya pada 20 Juli 2023.

Praktik aneh ini merupakan tindak lanjut dari tren aneh yang serupa dari mahasiswa yang menggunakan karton untuk membuat “hewan peliharaan” dari buah mangga yang dimulai tahun lalu, melansir WIO News, Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dapat Cuan Besar, Pekerja Pabrik Bocorkan Rahasia Militer China ke CIA

Tren hewan peliharaan terbaru dari China ini diciptakan dari biji mangga.

Tren hewan peliharaan terbaru dari China ini diciptakan dari biji mangga.

Menurut pemilik biji mangga yang aneh itu, memiliki hewan peliharaan semacam itu memberi mereka kebahagiaan yang sama seperti memelihara anjing atau kucing dan memberi mereka kenyamanan terapeutik.

Baca Juga :

Faisal Basri Kritik Jokowi, Karena Sampaikan Fakta Menyesatkan Soal Hilirisasi Nikel

Salah satu yang mengikuti tren ini adalah Liu, seorang mahasiswa berusia 19 tahun dari Tianjin, China. Ia telah “membesarkan” dua biji mangga sejak Mei lalu. Liu bahkan kerap membagikan “keseharian biji mangga” itu di Xiaohongshu, yang merupakan versi Cina dari Instagram.

Sejauh ini, ia telah mengunggah 11 catatan buku harian tentang Da Mao dan Er Mao atau Hairy I dan II. Keduanya ia anggap berjenis kelamin perempuan.. Dia juga mendokumentasikan perubahan yang dia perhatikan pada tekstur rambut biji manga itu dan menulis tentang bagaimana perubahannya dari kering dan berduri menjadi sesuatu yang “sangat nyaman untuk disentuh”.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *