Lomba Balap Karung Makan Korban, Emak-emak di Jambi Meninggal Dunia

Berita224 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 10:15 WIB

Jambi – Nasib pilu dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) atau emak-emak yang mengikuti perlombaan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78. Emak-emak tersebut diketahui meninggal dunia selepas mengikuti lomba balap karung pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Lomba 17-an ala Istri Prajurit TNI, Adu Cepat Bongkar Senapan Serbu SS2 V1

Melansir akun @indojatipos, detik-detik meninggalnya peserta balap karung itu pun viral di media sosial TikTok. Dalam sebuah video berdurasi 43 detik, tampak seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tiba-tiba pingsan setelah mengikuti lomba balap karung dengan peserta lain. 

Menurut pantauan dari video tersebut, tampak korban menggunakan baju putih dan kerudung hitam dengan penuh semangat mengikuti lomba balap karung dengan ibu-ibu yang lain. Mulai dari garis start, ia tampak tertawa bahagia, tapi seketika tumbang sesampainya di garis finish.

Baca Juga :

Ferry Irawan Bebas dari Penjara, Dapat Remisi HUT RI ke-78

Ibu-ibu Meninggal Dunia Setelah Lomba Balap Karung

Ibu-ibu Meninggal Dunia Setelah Lomba Balap Karung

Warga yang berjaga di garis finish pun langsung melakukan serangkaian pertolongan pertama terhadap emak-emak tersebut. Ia kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Tapi sayang, nyawa korban tidak bisa ditolong. 

Baca Juga :

Bendera Merah Putih Raksasa Terbentang di Gunung Panderman Setinggi 2.045 Mdpl

Emak-emak tersebut meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB sore hari. Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB yang bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai. Lomba balap karung itu dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-78 yang diikuti masyarakat Desa Tamiai. 

Dalam acara tersebut, korban menjadi salah satu peserta, tapi sesampainya di garis finis, korban tampak pusing dan terjatuh di TKP. Korban diduga kelelahan setelah selesai mengikuti lomba. Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *