Elite Gerindra Datangi Markas Partai Gelora, Bahas Deklarasi Dukung Prabowo

Berita205 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 11:35 WIB

Jakarta – Elite petinggi Partai Gerindra yang dipimpin Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani mendatangi markas DPN Partai Gelora, Patra Kuningan, Jakarta, Sabtu 19 Agustus 2023. Ada agenda yang dibahas dua petinggi partai politik itu menyangkut kepentingan 2024.

Baca Juga :

Calon Anggota Bawaslu Terpilih Kabupaten/Kota se-Sumut Akan Dilantik di Jakarta Hari Ini

Pantauan VIVA, Ahmad Muzani bersama rombongan Gerindra tiba sekira pukul 10.33 WIB. Dalam rombongan itu,  Muzani ditemani ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua DPP Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah elite partai lainnya.

Elite Gerindra dipimpin Ahmad Muzani mendatangi markas Partai Gelora

Elite Gerindra dipimpin Ahmad Muzani mendatangi markas Partai Gelora

Baca Juga :

Relawan Prabowo Agendakan Pertemuan dengan Relawan Jokowi, Ini yang Dibahas

Rombongan Muzani Cs langsung disambut Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfudz Siddiq bersama dengan jajarannya. Rombongan Muzani pun langsung bersalaman dan masuk ke ruangan untuk berdiskusi dengan elite petinggi Partai Gelora.

Diketahui, Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq mengatakan Gerindra akan bersilaturahmi dengan pihaknya untuk membahas urusan teknis menyangkut 2024. Urusan teknis itu terkait rencana deklarasi Partai Gelora mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Viral, Jejak Digital Hasto PDIP: Dulu Memuji Kini Serang Proyek Food Estate Kejahatan Lingkungan

Sebelumnya, Partai Golkar dan PAN sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo pada Minggu, 13 Agustus 2023. Deklarasi itu disampaikan langsung di depan Prabowo.

Jika Partai Gelora jadi merapat maka dukungan Prabowo akan bertambah dari parpol non parlemen. Selain Gelora, ada Partai Bulan Bintang (PBB). Kemudian, ada empat parpol parlemen yaitu Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  IHSG Dibayangi Tekanan Kurs Rupiah dan Harga Komoditas, Cermati Saham Pilihan Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *