Cerita Kecelakaan Mobil yang Dialami Bersama Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Terguling 3 Kali, Parah!

Berita255 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 12:32 WIB

BEKASI – Artis Rendy Kjaernett membenarkan bahwa telah mengalami kecelakaan mobil dengan istrinya, Lady Nayoan. Saat mengungkapkan kronologi kecelakaan tunggal tersebut, Rendy Kjaernett sampai terbata-bata lantaran masih cukup syok dengan kondisinya.

Baca Juga :

Kronologi Kecelakaan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, Mobil Terbalik Airbag Keluar

“Berita soal kecelakaan, ya benar. Kita kecelakaan di tol Cikampek Km 6. Kita, maaf ya ngomongnya agak susah,” ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu 2 Agustus 2023. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Rendy Kjaernett yang didampingi kuasa hukumnya itu pun lantas melanjutkan kembali kronologi kejadian saat itu. Dituturkannya, kondisi saat sudah dini hari sekitar pukul 03.00 WIB dengan niat mengantarkan Lady Nayoan kembali ke rumah setelah konseling bersama dengan pendeta.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Cerai Tanpa Lady Nayoan, Tangan Diperban Usai Kecelakaan

“Mau anterin Lady pulang. Kan emang mediasi dan konseling sama pendeta. Komunikasi, pulang dari situ kondisinya baik-baik aja, kita juga lagi ngobrol santai. Tiba-tiba pokoknya saya ambil setir jauh ke kiri,” jelasnya.

Baca Juga :

Imbas Mobil Terbalik di Tol, Tulang Rusuk Lady Nayoan Retak dan Rendy Kjaernet Alami Luka

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku sedang berada di jalur paling kanan dan hendak mengambil jalur kiri untuk mengarah keluar tol cikampek itu. Namun, Rendy Kjaernett merasa ‘blank’ dan kemudian mobil justru slip, berputar hingga terseret menabrak beton pembatas jalan.

“Terguling tiga kali, yaudah Lady dibawa ke rumah sakit, saya ke rumah sakit, sampai sekarang, Lady aku yang ngurus,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *