Bos Persib Yakin Bangkit dari Keterpurukan, Belakangan Cuma Belum Beruntung

Berita253 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 11:38 WIB

BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tetap optimis Maung Bandung bisa bangkit dari keterpurukan. Saat ini Persib Bandung tengah berada di zona degradasi.

Baca Juga :

Peluang APBD Digunakan untuk Danai Liga 3

Tim besutan Bojan Hodak ini menghuni peringkat ke 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin dari 8 laga. Selisih 8 angka dari Madura United sebagai pemuncak klasemen.

Umuh melihat penampilan Persib mulai membaik meski di pertandingan terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Baca Juga :

Jadi Presiden Klub Liga 2, El Rumi Berkaca dari Pengalaman Bos Chelsea

“Optimis, optimis, mereka main bagus dan ke depan akan main lebih bagus. Kurang beruntung saja, sudah berapa kali, ada apa dan kenapa nah itu akan kita kaji,” ujar Umuh kepada wartawan.

Baca Juga :

Masalah Mental Jadi Pekerjaan Rumah Arema FC

Dalam laga melawan Barito, pria berusia 75 tahun ini menilai anak asuhnya mampu menguasai pertandingan. Beberapa kali Persib berhasil menciptakan peluang, hanya saja gagal dikonversi menjadi gol.

“Inilah mereka punya satu peluang dua peluang bisa membuat gol, kita banyak peluang dan ini lah yang harus diperhitungkan dan dipertanyakan kemudian  biar pelatih yang memutuskan, karena lebih tahu mengapa dan ada apa,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Dede Idrus

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengusutan TPPU Panji Gumilang, Bareskrim Panggil 37 Orang, Baru 19 yang Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *