Beyonce Gelontorkan Rp1,5 Miliar Untuk Bayar Kereta Bawah Tanah, Pastikan Fans Pulang Dengan Selamat

Berita247 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 15:16 WIB

VIVA Showbiz – Beyonce dikabarkan membayar Metro Washington DC (kereta bawah tanah) untuk memperpanjang layanannya selama satu jam penuh sehingga para penggemarnya yang menonton konser turnya, masih bisa pulang dengan selamat.

Baca Juga :

Dihujat Karena Tolak Pakai Bando dari Fans, Park Seo Joon Minta Maaf

Hal ini karena jadwal konser ditunda selama satu jam gara-gara cuaca buruk.

Pada Minggu 6 Agustus 2023, Beyonce kembali tampil untuk malam kedua di FedEx Field Arena. Namun, sekitar satu jam sebelum dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 8 malam EST, tempat tersebut memposting pemberitahuan di Twitter yang memperingatkan penggemar bahwa cuaca buruk tengah menyerang “dan ada petir besar di area tersebut, kami saat ini berada di bawah perintah berlindung di tempat,” yang berarti konser telah ditunda.

Baca Juga :

Disebut Tak Sopan Saat Promosi Film, Aktor Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Fans di luar gerbang dan di tempat parkir diminta untuk kembali ke mobil mereka,” kata pengumuman itu. “Semua penggemar di dalam stadion diminta untuk berlindung di bawah area concourse tertutup dan landai sampai pemberitahuan lebih lanjut,” lanjutnya, melansir The Independent.

Baca Juga :

Jokowi Resmikan Indonesia Arena: yang Mau Konser Silahkan Daftar

Pada pukul 8.30 malam EST, FedEx Field memposting pembaruan bahwa keadaan sudah terkendali dan mengatakan bahwa para penggemar dapat kembali ke tempat duduk mereka di konser.

Setelah penundaan itu, Metro DC mengumumkan kereta Silver Line (bawah tanahnya) akan memperpanjang layanannya dengan “jam tambahan”, yang “akan didanai oleh Tur Beyonce untuk menutupi biaya $100.000 atau Rp1,5 miliar untuk menjalankan lebih banyak kereta, menjaga semua 98 stasiun tetap terbuka bagi pelanggan untuk keluar dan operasional lainnya”.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *