Aksi Heroik Pemotor Misterius di Garut Gagalkan Begal, Begini Kronologinya

Berita236 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:23 WIB

Jawa Barat – Seorang wanita bernama Risma, nyaris saja kehilangan uang ratusan juta rupiah yang diambilnya dari sebuah bank di wilayah Garut, Jawa Barat. Tak disangka setelah mengambil uang tunai itu, Risma ternyata telah diikuti oleh dua orang begal yang berniat mengambil uangnya.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Mobil Andalan Hakim Suhadi, Puluhan Pemotor Bikin Ulah di Jakarta

Pelaku mulanya membuntuti korbannya dan sempat berhasil mengambil tas milik korban yang berisi uang ratusan juta rupiah. Tapi setelah pelaku berhasil mengambil tas Risma, kemudian datang seorang pemotor misterius ke arah dua begal tersebut dan langsung menendang begal itu hingga terjatuh dan ditangkap warga.

Ilustrasi Begal.

Baca Juga :

4 Nelayan yang Hilang di Pantai Gladak Tulungagung Ditemukan Tewas

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Deni Nurcahyadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi Selasa 8 Agustus 2023 ketika korban pulang membawa uang dengan menggunakan sepeda motor disalah satu bank di Jalan Ahmad Yani Garut Kota. Saat itu korban yang membawa anaknya tiba di rumah Jalan Ranggalawe Garut Kota, saat turun itulah salah satu begal beraksi merampas tas berisi uang Rp125 juta.

“Korban yang kaget spontan berteriak, yang langsung direspon warga mengejar begal yang menggunakan sepeda motor,” ujar Deni Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Tidak Terasa, Merek Oli Motor Ini Sudah 35 Tahun Ada di Indonesia

Pada saat kedua begal akan melarikan diri dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor yang langsung menendang kedua begal hingga terjatuh. Begal tersebut lalu ditangkap warga dan sempat terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga karena geram dengan aksi para begal, petugas polsek Garut Kota segera tiba di lokasi (TKP) lalu mengamankan kedua begal ke Mapolsek Garut Kota.

Baca Juga  Taylor Swift Semangat Rilis Album 1989 (Taylor's Version) yang Mengubah Hidupnya

” Kini kedua begal mendekam di sel Polsek Garut Kota, untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap Deni.

Halaman Selanjutnya

Source : Repro Instagram Narkoba Metro

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *