5 Wakil Indonesia Petik Kemenangan

Berita190 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 17:56 WIB

Australia – Enam wakil Indonesia turun bertanding pada hari pertama Australia Open 2023 yang dilangsungkan di Quaycentre, Selasa 1 Agustus 2023. Lima di antaranya berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga :

Australian Open 2023 Dimulai, 6 Wakil Indonesia Tempur

Dari lapangan pertama, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memetik kemenangan. Mereka memaksa wakil tuan rumah, Ryan Tong/Jack Wang menelan kekalahan.

Fajar/Rian terbilang bisa menang dengan mudah. Di game pertama, mereka mengalahkan Tong/Wang dengan skor 21-4. Pada set kedua, kemenangan 21-9 berhasil diraih.

Baca Juga :

Biang Kerok Gagalnya Fajar/Rian ke Final Japan Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga melenggang ke babak selanjutnya. Mereka memastikan itu setelah lawannya asal Kanada, Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman tak bisa turun bertanding.

Baca Juga :

Fajar/Rian Gagal ke Final Japan Open 2023 Usai Dibungkam Peraih Emas Olimpiade

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangkan duel melawan Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra yang membela Australia. Leo/Daniel memainkan tiga game.

Halaman Selanjutnya

Kemenangan 21-8 didapat Leo/Daniel pada game pertama. Rizky/Frengky bangkit dan menang 21-19 pada game kedua. Pada game penentuan, wakil Indonesia tancap gas dan unggul 21-12.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  121 Satpol PP DKI Dikerahkan untuk Jaga Ketertiban Demo Buruh di Patung Kuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *